Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aman Agar Video Youtube Anda Terhindar dari Scam

 

Pembuatan Video YouTube: Tips Keamanan yang Perlu Anda Ketahui


Apakah Anda suka membuat video atau film pendek? Jika Anda melakukannya, Anda menyukai YouTube. YouTube adalah situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna Internet, seperti Anda, mengunggah video mereka ke situs web untuk dilihat orang lain. Meskipun menyenangkan dan memuaskan membuat dan membagikan gambar YouTube Anda sendiri, Anda harus berhati-hati saat melakukannya. Memposting video di YouTube bisa berbahaya, terutama jika Anda salah melakukannya. Oleh karena itu, kami menganjurkan agar Anda menjaga koneksi internet Anda tetap aman saat membuat video YouTube Anda.



Mungkin pertahanan keamanan terpenting yang perlu Anda ingat adalah melindungi karakter Anda. Anda tidak ingin disebutkan, terutama nama lengkap Anda, di video YouTube Anda. Anda tidak ingin menyebutkan alamat Anda di salah satu video YouTube Anda.

Meskipun menurut Anda adalah ide yang baik untuk menyebutkan kota atau kota tempat Anda tinggal, kecuali Anda telah memberikan alamat Anda, itu dapat berubah pikiran. Ada banyak pengguna yang pintar; Dengan informasi yang benar, mereka dapat dengan mudah menemukan informasi penting tentang Anda, termasuk tempat tinggal Anda.

Salah satu alasan mengapa YouTube begitu populer, selain fakta bahwa Anda dapat menonton atau memposting video di YouTube secara gratis, adalah fakta bahwa Anda dapat memberi peringkat, membagikan, atau berbicara tentang video YouTube dan Internet lainnya Jika Anda cukup dapat berbicara dengan anggota lain, 

Anda dapat berteman dekat dengan mereka. Namun, disarankan untuk mengingat nasihat keselamatan di atas; jangan berikan informasi Anda sendiri. Kapanpun Anda menggunakan Internet, apakah Anda menggunakan YouTube atau tidak, Anda perlu ingat bahwa itu sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak siapa yang duduk di belakang komputer di bagian lain dari percakapan Anda. Tidak peduli berapa banyak perubahan yang Anda buat, Anda ingin melindungi merek Anda.

Tetapi bagi pengguna Internet yang terus mencari Anda, kebanyakan orang yang memposting video ke YouTube bertanya-tanya mengapa ada orang yang melakukan ini. Meskipun setiap orang memiliki alasan yang berbeda, Anda tetap harus mempertimbangkan bahwa alasan ini bukan yang terbaik. Seperti disebutkan di atas, pengguna Internet yang berbeda memiliki alasan yang berbeda, tetapi satu hal yang tampaknya memotivasi mereka adalah karena mereka menggoda atau secara menarik menggunakan Internet. 

Apakah Anda membuat blog video atau yang menyenangkan, Anda ingin mengikuti penampilan Anda dengan cermat. Ya, Anda ingin tampil terbaik, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak melangkah terlalu jauh, karena banyak orang mungkin salah menafsirkan niat Anda; itu mungkin berbahaya.

Ada baiknya juga berhati-hati dengan konten online saat membuat video tentang diri Anda dan teman Anda. Anda perlu memastikan semua video mengetahui niat Anda untuk membagikan video di YouTube. Jika Anda memiliki video yang Anda buat dengan benar, Anda harus menggunakan skor terbaik. 

Anda ingin berhati-hati untuk tidak memasukkan privasi semua orang karena tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik, tetapi juga membenamkan Anda ke dalam air panas. Sebaiknya jangan mengeposkan film, acara TV, atau video musik yang tidak Anda miliki. Ini kejahatan. Dalam kebanyakan kasus, video YouTube Anda akan dihapus, tetapi dalam kasus yang jarang terjadi, Anda mungkin menghadapi litigasi.

Keamanan membantu di atas hanyalah beberapa dari banyak hal yang ingin Anda ingat saat membuat video untuk diposkan di YouTube. Sejujurnya, yang terbaik adalah menggunakan skor terbaik Anda. Jika Anda tidak nyaman melakukan sesuatu seperti hanya membuat video YouTube, sebaiknya dengarkan dengan mulut Anda, karena ini biasanya merupakan tanda masalah yang paling jelas di masa depan.