Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Keuntungan Berlangganan YouTube

 

Manfaat Keuntungan berlangganan YouTube


Apakah Anda suka menonton video di YouTube? Meskipun Anda belum pernah mengunjungi YouTube sebelumnya, Anda dianjurkan untuk melakukannya, karena mungkin menyenangkan, menghibur, dan menghibur. YouTube adalah situs web 'berbagi web' yang memungkinkan pengguna internet saat Anda mengunggah dan berbagi video yang mereka buat. Mungkin hal terbesar tentang YouTube adalah gratis.



Saat Anda mengunjungi YouTube untuk melihat video, Anda dapat melakukannya tanpa membuat akun YouTube. Meskipun Anda tidak perlu membuat akun YouTube, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hal ini karena menjadi pengguna YouTube memiliki banyak keuntungan. Berikut adalah beberapa dari sekolah ini:

Salah satu dari banyak manfaat mendaftar akun YouTube gratis adalah hal itu mudah dilakukan. Saat Anda mendaftar untuk mendapatkan akun YouTube gratis, Anda perlu memberikan beberapa informasi tentang diri Anda. Informasi ini mencakup nama Anda, negara tempat tinggal, kode pos, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Anda juga perlu membuat nama pengguna dan kata sandi YouTube. Kata sandi dan nama pengguna Anda akan digunakan untuk masuk ke akun Anda. Hanya perlu beberapa menit untuk mendaftar akun YouTube.

Setelah Anda membuat aplikasi YouTube gratis untuk diri sendiri, Anda dapat mulai menikmati banyak manfaat lain dari akun YouTube. Salah satu manfaatnya adalah kemampuan untuk mengatur video menonton serta memberikan komentar. Seperti disebutkan di atas, 

Anda dapat melihat gambar di YouTube tanpa akun YouTube, tetapi Anda tidak dapat mengukur gambar atau memberikan komentar kepada pemilik gambar. Beri peringkat video YouTube memberi pengguna YouTube lain ide atau video yang banyak diminati, dan pada gilirannya dapat mengarah ke lebih banyak video favorit Anda yang tersedia di YouTube. Ini hanyalah salah satu alasan utama mengapa Anda tidak hanya mendaftar untuk video YouTube gratis, tetapi juga mengindeks YouTube yang Anda tonton atau komentari.

Selain menyortir atau meninjau video, mendaftar ke umpan berita YouTube juga memungkinkan Anda berbagi video dengan pengguna Internet lainnya. Pelanggan YouTube tidak akan dapat mengompilasi atau membagikan gambar yang mereka buat. 

Jika Anda belum pernah berbagi video secara online, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghiburnya. Sebagian besar video YouTube saat ini adalah komik, film, dan video. Yang Anda perlukan hanyalah kamera, seperti ponsel, webcam, atau camcorder, dan sistem kontrol film, yang umum di kebanyakan komputer.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, membuat akun keanggotaan YouTube gratis dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Jika Anda senang menggunakan Internet sebagai platform hiburan, Anda tidak hanya ingin mengunjungi YouTube, tetapi juga menghabiskan beberapa menit untuk mendaftar investasi. Bagaimanapun, Anda mungkin senang dengan pilihan Anda untuk melakukannya.