Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Betapa Bagusnya Membuat Video YouTube Anda Sendiri


Betapa bagusnya membuat video YouTube Anda sendiri

Apakah Anda ingin video Anda sendiri diunggah ke YouTube? Meskipun banyak pengguna YouTube melakukannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan dengan serius keputusan Anda sebelum membuat keputusan. Tidak peduli seberapa baik distribusi video YouTube di YouTube lainnya, ada beberapa jebakan atau jebakan. Di bawah ini adalah ringkasan singkat dari beberapa yang paling populer.

Mungkin kelemahan terbesar untuk membuat video YouTube Anda sendiri adalah Anda tidak benar-benar tahu siapa yang akan menontonnya. Banyak penulis video YouTube tidak menyadari bahwa setiap orang dapat menonton video mereka. 

YouTube memberi pengguna Internet, bahkan mereka yang tidak keberatan mendaftar akun YouTube gratis, kemampuan untuk menonton video di situs web mereka. Ya, kabar baik dari video Anda adalah dapat dilihat oleh ribuan orang, tetapi apakah Anda benar-benar ingin lebih banyak orang melihat video YouTube Anda? Ini adalah pertanyaan yang ingin Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum Anda memposting video YouTube pertama Anda.

Salah satu alasan bagus untuk memilih pertama adalah jika Anda ingin membagikan video Anda ke seluruh dunia karena mungkin sudah terlambat. YouTube mengizinkan penerbit video untuk menarik video mereka dari web jika mereka berubah pikiran tentang memposting video tertentu di jaringan. 

Meskipun ini bagus dan penghapusan terjadi dengan cepat, mungkin sudah terlambat. Sejumlah besar pengguna Internet dapat menyalin atau menyimpan gambar yang ditemukan online, termasuk video YouTube. Jika video Anda jatuh ke tangan yang salah, video tersebut tidak akan hilang, karena Anda mungkin menemukannya di sisi lain Internet.

Kerugian atau kerugian lain dari membuat video YouTube Anda sendiri adalah bahwa orang asing biasanya sudah Anda kenal. Jumlah informasi yang mereka pelajari tentang Anda akan bergantung pada jenis video yang Anda kirimkan ke YouTube. 

Misalnya, orang asing yang menonton video YouTube Anda mungkin belajar lebih banyak tentang Anda saat Anda menulis blog video daripada saat Anda memposting gambar lucu dengan teman. Dan Anda tidak hanya harus mempertimbangkan apakah Anda ingin memposting video di YouTube, tetapi juga keamanan Anda. Mengingat keamanan online, misalnya tanpa mengungkapkan banyak informasi pribadi Anda, adalah cara yang bagus untuk menikmati YouTube tanpa mengambil risiko apa pun.

Seperti yang Anda ketahui, Anda perlu memiliki beberapa item yang dapat Anda taruh di YouTube. Jika Anda berencana membuat video hanya untuk YouTube, Anda memerlukan rekaman. Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan banyak perangkat, termasuk camcorder, ponsel, dan webcam. Anda juga harus memasang perangkat lunak perbaikan film di komputer Anda, karena ini memungkinkan Anda untuk meninjau atau mengedit video YouTube Anda sebelum mengunggahnya. Jika Anda memiliki komputer lama, Anda mungkin perlu membeli perangkat lunak kontrol film, tetapi banyak komputer baru yang sudah memiliki perangkat lunak jenis ini.

Meskipun sepertinya ada banyak kerugian atau kerugian dalam membuat dan berbagi video di YouTube, sebenarnya ada sejumlah manfaat dari melakukannya. Salah satu manfaatnya adalah kemudahan penggunaannya. Setelah Anda menginstal dan mengedit video di komputer Anda, proses upload menjadi mudah jika Anda ingin melakukannya. Faktanya, proses pengunggahan YouTube mudah dijelaskan, selangkah demi selangkah. Meskipun Anda tidak memiliki banyak pengalaman komputer, Anda harus dengan mudah mengunggah salah satu video Anda ke YouTube.

Jika Anda ingin mengupload video ke YouTube setelah meninjau keputusan Anda dengan cermat, Anda perlu mendaftar ke YouTube untuk mendapatkan setoran. Akun ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk berbagi video secara online, tetapi juga memungkinkan Anda mengukur video untuk ditonton atau mengobrol online dengan pengguna YouTube lainnya. .