Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bijaklah Dalam Menggunakan Youtube

 


Siswa sekolah menengah: mengapa Anda perlu berhati-hati saat menggunakan YouTube

Apakah Anda seorang siswa sekolah menengah yang suka menggunakan YouTube? Anda tidak hanya dapat menikmati menonton video di YouTube, tetapi Anda juga menikmati membuat dan berbagi video Anda sendiri. Bahkan jika Anda di sekolah menengah, Anda dapat melakukannya di YouTube, karena YouTube memungkinkan mereka berusia tiga belas tahun ke atas untuk berbagi video mereka. Meskipun ini menyenangkan untuk dilakukan, Anda harus berhati-hati saat membuat video YouTube.

Berhati-hatilah saat membuat video YouTube Anda? Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus melakukan ini, selain yakin akan kecemasan, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda khawatir. Anda mungkin tidak menyadari bahwa konten online Anda, termasuk video YouTube, dapat dilihat oleh mereka yang terkait dengan sekolah Anda. Ide ini dapat diungkapkan oleh teman Anda, teman sekelas lainnya atau bahkan administrator sekolah. Itulah mengapa sangat penting untuk meneliti konten video YouTube Anda untuk memastikan Anda tidak terjebak di dalamnya nanti.

Kalau bicara soal video YouTube, sebaiknya hindari, terutama jika kamu adalah siswa SMA, yang paling jelas adalah mengatur aktivitas. Anda tidak ingin memiliki video dengan Anda atau teman Anda minum alkohol, menggunakan narkoba, atau melakukan kejahatan lain, meskipun itu tampak tidak penting. 

Seperti disebutkan di atas, Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang disertakan dengan video Anda. Sama seperti sekolah menengah dan gosip saat ini, jika salah satu teman sekelas Anda menemukan gambar Anda di YouTube, dia mungkin tidak akan menyimpannya bersama Anda; mereka hampir menyebarkannya kepada orang lain yang mereka kenal.

Jenis video lain yang mungkin ingin Anda hindari adalah video yang mungkin tidak disukai oleh siswa lain di sekolah Anda. Jenis masalah ini sering muncul di video game. Banyak pengguna internet menggunakan blog untuk menghilangkan rasa frustrasi atau membicarakan hari-hari mereka. 

Jika Anda seorang siswa sekolah menengah, kemungkinan besar Anda mungkin ingin berdiskusi tentang sekolah, teman, atau teman sekelas Anda. Meskipun ini lebih dari enam, Anda ingin menghindari tampilan yang negatif atau mengintimidasi. Meskipun Anda bercanda, "Saya sangat gila, saya bisa saja membunuhnya," seseorang dapat menonton video YouTube Anda, meskipun itu bukan entri blog.

Seperti disebutkan di atas, salah satu yang paling mungkin menonton video YouTube Anda adalah teman sekelas atau pimpinan sekolah. Meskipun kita semua ingin percaya bahwa siswa kita menyenangkan, tidak semua siswa menyenangkan. Jika salah satu teman sekelas Anda menemukan video di YouTube yang menurutnya jelek atau berselera buruk, dia dapat melaporkannya ke sekolah Anda. 

Terkait dengan sekolah Anda, pejabat sekolah juga dapat menemukan video Anda di YouTube, karena banyak sekolah menggunakan Internet, situs web yang menghubungkan siswanya dengan aktivitas mereka. . Jika video YouTube Anda mendeteksi aktivitas ilegal, ini dapat menyebabkan masalah dalam banyak hal.

Jika menyangkut video YouTube dan mengatur aktivitas atau merekam data, hasilnya, jika ada, untuk Anda seperti yang Anda harapkan di distrik sekolah. Sekolah-sekolah distrik sering kali menahan siswa yang mereka ketahui melakukan aktivitas ilegal, meskipun aktivitas tersebut tidak dilakukan di kampus. Jika Anda berpartisipasi dalam aktivitas tambahan, termasuk olahraga, 

Anda akan ditangguhkan atau ditangguhkan secara permanen dari semua olahraga Anda atau organisasi yang disponsori sekolah lainnya. Dalam kasus ekstrim, seperti ketika ada ancaman yang dirasakan bagi siswa lain, tidak jarang pihak berwenang menghubungi mereka.

Seperti yang Anda lihat, kesembronoan sebelum Anda membuat dan berbagi foto di YouTube memiliki konsekuensi yang serius. Sebelum Anda menggunakan YouTube sebagai hiburan yang menyenangkan, semua siswa sekolah menengah, termasuk Anda, diundang untuk memikirkan masa depan mereka.