Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Membuat Video di Youtube


Cara membuat video YouTube


Apakah Anda suka membuat video sendiri untuk diposting di YouTube dan dibagikan di bagian lain situs web? Jika Anda mencoba melakukan ini untuk pertama kalinya, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membuat video Anda sendiri. Meskipun membuat video YouTube mungkin tampak sulit, hal itu tidak selalu terjadi. Bahkan mereka yang memiliki sedikit keterampilan komputer dapat berhasil membuat video mereka sendiri, banyak di antaranya pada akhirnya akan tersedia di YouTube.



Langkah pertama dalam membuat video YouTube adalah mendapatkan kamera video. Kamera video tersedia dalam berbagai ukuran. Misalnya ponsel, kamera atau kamera digital bisa digunakan. Jika Anda senang menggunakan ponsel untuk membantu Anda membuat video YouTube, Anda perlu memastikan ponsel Anda memiliki kamera video. Anda akan menemukan banyak ponsel baru yang dibuat. Anda ingin menggunakan camcorder khusus, terutama komputer, untuk mendapatkan gambar terbaik, tetapi kamera juga merupakan pilihan yang bagus.

Setelah Anda memiliki perekam video, Anda dapat mulai membuat video Anda sendiri. Gambar populer di YouTube termasuk posting blog, kartun, video atau video perjalanan. Anda dapat membuat hampir semua jenis video yang Anda inginkan, baik itu versi standar atau sekadar merekam tindakan atau percakapan. Saat membuat video YouTube, penting untuk diingat bahwa YouTube tidak membatasi jumlah video yang dapat Anda kirimkan, tetapi semua video harus lebih dari sepuluh menit jika Anda punya. Data standar YouTube. Jadi, jika Anda ingin video Anda bertahan lebih dari sepuluh menit, Anda tidak perlu meningkatkan akun Anda atau membuatnya di bagian yang berbeda.

Saat Anda membuat video YouTube, Anda ingin memastikan kualitasnya bagus. Untuk tujuan ini, disarankan untuk berbicara langsung ke kamera atau menggunakan suara yang keras. Ini akan membantu memastikan bahwa mereka yang menonton video Anda di YouTube dapat lebih memahami apa yang Anda katakan. Juga disarankan untuk memastikan pencahayaan Anda bagus. Waktu terbaik untuk membuat film adalah pada siang hari. Jika Anda ingin membidik pada malam hari, baik di dalam maupun di luar, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah cahaya yang tepat. Tidak ada yang lebih buruk daripada menonton video yang sulit dilihat.

Meskipun ada banyak langkah, seperti di atas, yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa kualitas video Anda di YouTube tinggi, ada cara untuk memperbaiki masalahnya nanti. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak kontrol film. Perangkat lunak pengedit gerakan memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit video jika Anda ingin melakukannya sebelum mengupload ke YouTube. Jika Anda memiliki komputer baru, Anda dapat menemukan potongannya di di komputer Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan perangkat lunak manajemen film, Anda bisa mendapatkan perangkat lunak gratis atau membeli perangkat lunak mahal secara online atau di salah satu toko periklanan lokal Anda.

Sebelum Anda berbagi di YouTube, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin mengedit video Anda, tetapi setidaknya Anda harus menontonnya, terutama jika Anda memiliki program. televisi di komputer Anda. Anda ingin menonton film Anda dan melihat apakah ada yang ingin Anda edit, ubah atau hapus. Jika demikian, sekarang saatnya untuk melakukannya sebelum Anda memposting gambar Anda di YouTube. Mengedit video YouTube, atau mempratinjaunya, dapat meningkatkan kualitasnya, dan membantu meningkatkan keterlihatan video YouTube Anda. Banyak pengguna YouTube berbagi foto keren dengan orang yang mereka kenal, dan video Anda bisa menjadi salah satu foto mereka.