Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasarkan Konten Video Youtube Anda


Bagaimana dan mengapa Anda harus memasarkan video YouTube Anda


Ingin menempatkan YouTube Anda di YouTube? Jika demikian, Anda dapat menikmati segala cara yang Anda bisa. YouTube terkenal menarik ribuan pengunjung setiap hari. Bagi Anda, itu berarti video YouTube Anda dapat ditonton oleh ribuan atau lebih! Seperti kebanyakan lalu lintas seperti yang ditawarkan YouTube dan video Anda, 

Anda mungkin mencari lebih banyak lagi. Jika demikian, Anda mungkin ingin mencari cara lain untuk mempromosikan video YouTube Anda. Berikut ini hanya beberapa dari banyak metode pemasaran yang dapat Anda gunakan.

Mungkin cara termudah untuk mempromosikan video Anda di YouTube adalah memberi tahu teman, keluarga, atau teman Anda bahwa video Anda tersedia untuk ditonton di YouTube. Untuk peluang sukses terbaik, kami sarankan untuk mengirimkan tautan langsung ke video YouTube Anda melalui email kepada orang yang Anda kenal. 

Jika Anda hanya menyebut video Anda di teman YouTube, beri tahu mereka siapa video Anda atau apa nama panggilan YouTube Anda. YouTube memungkinkan pengunjung situs web untuk melihat semua video mereka atau mencari item tertentu, seperti salah satu video Anda.

Cara lain untuk mempromosikan video Anda di YouTube adalah dengan menampilkan salah satu video Anda di situs web atau blog Anda. YouTube sangat bagus karena kode HTML mudah ditemukan. Aturan ini akan mengizinkan Anda atau pengguna Internet lainnya untuk menggunakan video YouTube secara online. Blogger memposting gambar YouTube di blog mereka menggunakan kode HTML.

Kami sarankan untuk meletakkan video YouTube Anda di situs web Anda, tetapi jika Anda mengenal orang lain yang memiliki blog, kami mendorong Anda untuk mempertimbangkan memberikan aturan yang relevan dengan HTML untuk menampilkan video YouTube Anda di blog mereka. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa bahkan orang asing pun mau melakukannya, jika video YouTube Anda tertaut ke blog atau situs web mereka dengan satu atau lain cara.
 
Anda juga dapat memasarkan video YouTube Anda di dasbor online. Ada dua cara untuk memasarkan papan pesan. Misalnya, ada banyak papan tulis online yang memungkinkan Anda mendiskusikan opsi berbagi dengan anggota komite lainnya. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menautkan ke beberapa video YouTube, terutama jika menurut Anda orang lain ingin menontonnya. Jika Anda memiliki papan pesan atau forum online yang memungkinkan Anda mendapatkan tanda tangan, Anda ingin menjelajahinya. Tanda tangan Anda muncul setiap saat di setiap cerita; oleh karena itu, semakin banyak Anda bertindak di web, semakin besar kemungkinan video YouTube Anda akan muncul.

Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa cara di mana video YouTube Anda dapat dipromosikan di situs Internet lain, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa itu perlu. Seperti disebutkan di atas, YouTube sendiri dapat menghasilkan ribuan pemirsa untuk video Anda. Jika Anda mencari lebih banyak penayangan, atau ingin meningkatkan popularitas online atau membantu Anda menemukan orang baru, jika Anda menautkan video YouTube ke bisnis Anda, 

Anda ingin meluangkan waktu untuk mempromosikan video YouTube Anda. Hal baiknya adalah Anda mendapatkan berbagai opsi, termasuk tiga yang disebutkan di atas, yang sebagian besar gratis. Faktanya, memasarkan video YouTube Anda ke pengguna Internet lain tidak hanya gratis, tetapi juga mudah. Banyak sesi latihan hanya membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan waktu Anda, bahkan jika diperlukan.

Anda memutuskan apakah Anda ingin menjual kembali video YouTube Anda. Jika saat ini Anda merasa frustrasi atau tidak puas dengan pemirsa YouTube Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan pemasaran.